Find Us On Social Media :

Rayakan Idul Fitri Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Tak Tega Bikin Baju Couple Lebaran

By Rissa Indrasty, Kamis, 13 Mei 2021 | 11:09 WIB

Krisdayanti bersama dua anaknya, Amora dan Kellen Lemos.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pada hari raya Idul Fitri tahun 2021 ini, Krisdayanti harus menjalaninya tanpa didampingi sang suami, Raul Lemos.

Pasalnya, saat ini Raul Lemos tengah berada di negara asalnya di Timor Leste dan tidak bisa datang ke Indonesia karena pandemi Covid-19.

Di samping itu, Raul Lemos juga belum sempat kebagian vaksin di Timor Leste.

Oleh karena itu, Krisdayanti pun juga tidak akan membuat baju kembaran untuk lebaran kali ini.

"Ya saya juga tidak tega mau bikin baju lebaran atau segala macam atau ganti gorden," ungkap Krisdayanti saat dikutip Grid.ID di YouTube Indosiar, Rabu (12/5/2021).

Selain itu, Krisdayanti mengungkapkan bahwa dirinya hanya menjalani lebaran di rumah bersama keluarganya.

"Saya hanya membuka rumah ini hanya untuk adik-adiknya mama, karena mama kan sudah sepuh dan mama tertua, jadi mama pasti didatengin adik-adiknya, jadi saya ke tempat untuk solat ied gitu," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga: 10 Tahun Menikah, Krisdayanti Curhat Perdana Jalani Idul Fitri Tanpa Kehadiran Raul Lemos: Mengeluh Bukan Hal Baik

Kendati demikian, Krisdayanti tetap bersyukur bisa berjumpa dengan bulan suci ramadhan dan lebaran tahun ini meski dilewati dengan situasi pandemi Covid-19.

"Jadi ya pasti suasana ini akan menjadi satu kenangan pandemi ini, tapi nggak ada yang lebih intim daripada rasa syukur kita masih bisa beribadah di dalam rumah," tutup Krisdayanti.

(*)