Find Us On Social Media :

Terlahir Jadi Putri Tunggal Sekaligus Keturunan Pangeran Cendana, Khirani Trihatmodjo Kepergok Tenteng Tas Mewah Seharga Rp 287 Juta bak Sosialita saat Plesiran Bareng Bambang Trihatmodjo

By None, Jumat, 14 Mei 2021 | 06:03 WIB

Khirani Trihatmodjo, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Grid.ID - Putri Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari, Khirani Trihatmodjo memang kerap menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak? Khirani Trihatmodjo terlahir menjadi putri tunggal Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari yang tajir bukan main.

Seperti diketahui, ayah Khirani Trihatmodjo, Bambang Trihatmodjo bukanlah sosok sembarangan.

Ya, ia merupakan pengusaha sukses sekaligus putra mantan presiden Soeharto.

Tak hanya itu, suami Mayangsari tersebut juga merupakan pendiri Bimantara Citra yang saat ini berubah menjadi PT Global Mediacom Tbk.

Melansir dari laman Surya.co.id, Tahun 1981 silam Bambang berkongsi dengan empat kawannya yakni Mochamad Tachril, Rosano Barack, Indra Rukmana, dan Peter F.Gontha untuk merintis Bimantara.

Selama Presiden Soeharto berkuasa, bisnis Bimantara terus berkembang dan merambah cepat.

Baca Juga: Mutlak Turunkan Paras Cantik Jelita ke Dua Putrinya yang Seorang Diva Ternama, Ibunda Krisdayanti dan Yuni Shara Ternyata Masih Rajin Lakukan Ritual Kecantikan Ini Tiap Pagi, Mayangsari: Sebelas Dua Belas Sama Mak Gue

Mulai dari perdagangan, broker asuransi, real estate, konstruksi, televisi swasta, perhotelan, transportasi, perkebunan, perikanan, industri otomotif, industri makanan, industri kimia, pariwisata dan lainnya.

Bambang juga merambah ke bisnis bank dengan mendirikan Bank Andromeda.

Saat itu, jenis kegiatan usaha Bimantara antara lain adalah kimia dengan aset Rp 666,7 miliar, agrobisnis yang terdiri dari perusahaan kayu di Balikpapan dan Nestle (Rp 957,7 miliar).