Find Us On Social Media :

Hidupnya Kian Makmur Usai Dinikahi Pangeran Cendana, Intip Mewahnya Rumah Artis Mayangsari yang Konon Berharga Rp 20 Miliar, Ada Pintu Rahasia dan Dibangun di Lahan Bekas Kebakaran

By None, Sabtu, 15 Mei 2021 | 06:40 WIB

Khirani Trihatmodjo, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Grid.ID – Tak lagi terjun sebagai penyanyi, kehidupan Mayangsari usai menikah dengan Bambang Trihatmodjo seolah tak pernah absen diperbincangkan.

20 tahun adem ayem mengarungi rumah tangga bersama Pangeran Cendana, gerak-gerik Mayangsari kerap jadi sorotan, terutama gaya hidupnya yang glamor.

Terlebih lagi, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kini memiliki hunian di Simprug, Jakarta Selatan yang tak kalah mewah dari rumah artis.

Bahkan, dapurnya pun terlihat mentereng banget, lho.

Melansir Instastory @mayangsaritrihatmodjoreal yang diunggah ulang SajianSedap.grid.id pada 21 Agustus 2021, dapur Mayangsari ternyata didominasi oleh warna cokelat muda pada kabinet.

Sama seperti dapur mewah lainnya, dapur Mayangsari juga dilengkapi dengan island table yang nampaknya juga berfungsi sebagai pantry.

Island tablenya pun dibuat senada warna dan bahannya dengan kabinet.

Baca Juga: Terlahir Jadi Putri Tunggal Sekaligus Keturunan Pangeran Cendana, Khirani Trihatmodjo Kepergok Tenteng Tas Mewah Seharga Rp 287 Juta bak Sosialita saat Plesiran Bareng Bambang Trihatmodjo

Dapurnya sendiri berada dalam satu ruangan dengan ruang makan sehingga terkesan sangat luas.