Find Us On Social Media :

Mampu Bangun Rumah Gedongan Seharga Rp 28 Miliar, Dewi Perssik Tak Segan Bagi-bagi Kepingan Emas 24 Karat di Hari Lebaran hingga Dapat Sanjungan Setinggi Langit: Pantes Rezeki Ngalir Terus

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 15 Mei 2021 | 15:31 WIB

Mampu Bangun Rumah Gedongan Seharga Rp 28 Miliar, Dewi Perssik Tak Segan Bagi-bagi Kepingan Emas 24 Karat di Hari Lebaran hingga Dapat Sanjungan Setinggi Langit: Pantes Rezeki Ngalir Terus

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Dewi Perssik kini tinggal di rumah gedongan miliknya seharga Rp 28 miliar.

Rumah gedongan seharga Rp 28 miliar itu tentu saja dari hasil kerja keras Dewi Perssik di dunia hiburan selama ini.

Pantas miliki rumah mewah seharga Rp 28 miliar, Dewi Perssik ternyata rela bagi-bagi kepingan emas 24 karat saat hari lebaran loh.

Seperti dilansir dari Idea.grid.id, Dewi Perssik bercerita kepada Raffi Ahmad mengenai impiannya mempunyai rumah yang kini sudah menjadi kenyataan.

"Waktu itu kan Papi lagi sakit butuh biaya, yang kerja kan aku. Dulu aku sering lewatin rumah itu 'Ya Allah seandainya aku punya rumah ini'," tutur Dewi Perssik, seperti diunggah YouTube Trans 7 Official (10/09/2020) lalu.

Kala itu, ayah Dewi Perssik meyakinan putri kesayangannya itu apabila cita-citanya memiliki rumah akan tercapai di kemudian hari.

"Aku curhat ke Papi, 'udah kamu pasti bisa beli rumah ini'. Dalam hati saya 'enggak mungkin banget. Boro-boro beli rumah lagi, kan semua uang balik ke Papi, ke rumah sakit," jelasnya lagi.

Baca Juga: Saipul Jamil Masih di Dalam Hotel Prodeo Akibat Kasus Pencabulan yang Menjeratnya, Mantan Suami Dewi Perssik Bakal Balas Dendam Setelah Bebas: Saya Dendam Nih

Padahal kala itu, Dewi Perssik tengah menanggung biaya perawatan rumah sakit sang ayah.

"Pengobatan Rp 100-200 juta. Uang itu Rp 26 M sekian, saya bilang sama dokter, saya cuma punya uang segini, gimana caranya Papi saya bisa sehat, bisa sembuh," ungkap Dewi Perssik.

"Pokoknya kasih yang terbaik jangan pikirin saya. Saya pulang-pergi (kerja) tidur rumah sakit Papi saya bilang 'nanti kamu bisa beli rumah itu'," imbuhnya.