Find Us On Social Media :

Ketar-ketir Saksikan Aurel Hermansyah Terbaring Pucat dan Harus Istirahat Total di Tengah Kehamilan sang Putri, Krisdayanti: Namanya Ibu ke Anak Pasti Banyak Khawatir

By Novia, Sabtu, 15 Mei 2021 | 16:30 WIB

Krisdayanti, Aurel, dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Kabar kehamilan Aurel Hermasnya beberapa waktu lalu memang sempat membuat heboh publik.Tak hanya membahagiakan orang terdekat, namun kabar kehamilan Aurel Hermansyah juga mengundang atensi bagi para penggemar.Ikut berbahagia atas kehamilan yang dinanti-nanti, kini publik kembali dikejutkan dengan kondisi istri Atta Halilintar yang dikabarkan kurang sehat.Ya, di tengah usia kehamilannya yang sudah berada di minggu kelima, Aurel Hermansyah kini  harus absen dari segala rutinitasnya. Mau tak mau harus istirahat total, kesehatannya Aurel Hermansyah dikabarkan drop. Alhasil, kini Aurel Hermansyah harus bed rest sejak Hari Raya Idul Fitri kemarin.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Sakit Saat Mengandung hingga Diharuskan Istirahat Total, Krisdayanti: Jangan Bed Rest Tapi Pikirannya ke Mana-manaBelum jelas apa yang menjadikan kesehatan Aurel menurun, kini Krisdayanti pun tampak dibuat kalut dan cemas.Saksikan putri sulungnya harus istirahat total dan terbaring lemah, pelantun Say Good Bye itu langsung menyambangi kediaman anak dan menantunya.

Dikutip Grid.ID pada Sabtu (15/5/2021), Krisdayanti terlihat mendatangi Aurel bersama Yuni Shara."Lebaran hari ke 2 Alhamdulillah indahnya silaturahmi," tulis Atta Halilintar mengabarkan di Instagram.