Find Us On Social Media :

Kenang Prahara Dul Jaelani Minggat dari Rumah Ahmad Dhani Cuma Bawa Gitar, Maia Estianty Ngaku Sempat Dilarang Pacaran dengan Irwan Mussry, Ini Alasannya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 16 Mei 2021 | 11:00 WIB

Kenang Prahara Dul Jaelani Minggat dari Rumah Ahmad Dhani Cuma Bawa Gitar, Maia Estianty Ngaku Sempat Dilarang Pacaran dengan Irwan Mussry, Ini Alasannya

Grid.ID – Kini berbahagia menjadi istri Irwan Mussry, musisi Maia Estianty ternyata masih tak dapat melupakan kejadian Dul Jaelani minggat dari rumah Ahmad Dhani.

Terjadi pada tahun 2014 silam, Dul Jaelani minggat dari rumah Ahmad Dhani nyatanya menjadi gerbang pembuka bagi hubungan putra bungsu Maia Estianty itu dengan sang ibunda yang terpisah jarak.

Pasalnya, setelah Dul Jaelani minggat dari rumah Ahmad Dhani, ia akhirnya tinggal satu atap dengan Maia Estianty di Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Kepergiannya ini disusul oleh sang kakak, Al Ghazali yang juga sama-sama memutuskan tinggal bersama sang ibunda.

Sementara El Rumi masih betah hidup bersama Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jarang terekspos, kisah ini berhasil terkuak dari penuturan Dul Jaelani saat jadi bintang tamu di acara Okay Bos edisi 17 Juni 2019.

Bak adegan dalam film drama, Dul Jaelani ternyata angkat kaki dari rumah Ahmad Dhani sembari berurai air mata.

Baca Juga: Ahmad Dhani Nekat Kawin Lagi dengan Mulan Jameela, Al Ghazali Sampai Kabur Temui Maia Estianty Tak Terima Dapat Adik Tiri: Al Ngetok Rumahku, Gak Terima Punya Adek!

Ia bahkan tak membawa banyak barang, melainkan hanya sebuah ransel serta gitar kesayangannya.