Find Us On Social Media :

Terungkap Alasan Jennifer Jill, Istri Ajun Perwira Masih Simpan Sabu yang Sudah Lama Tak Dipakai

By Hana Futari, Selasa, 18 Mei 2021 | 17:06 WIB

Jennifer Jill

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Sidang kasus narkoba Jennifer Jill, istri Ajun Perwira kembali digelar dengan agenda pemeriksaan saksi yang didatangkan pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebanyak 4 orang.

Dari persidangan tersebut, terungkap alasan Jennifer Jill masih menyimpan narkoba jenis sabu yang disebutnya sudah lama tak digunakan.

Alasan Jennifer Jill masih menyimpan barang haram tersebut diungkapkan oleh saksi sekaligus pihak polisi yang meringkus Jennifer Jill sekaligus menggeledah kediaman istri Ajun Perwira itu, Jeffri Sitinjak.

"Kami tanyakan kalau sudah enggak dipakai lagi kenapa enggak dibuang katanya (Jennifer Jill) lupa," terang Jeffri Sitinjak di hadapan Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (18/5/2021).

Hal tersebut juga dijelaskan oleh kuasa hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan usai sidang.

Menurutnya, sosialita tersebut tak memiliki niatan untuk menyimpan barang haram yang sudah lama tak dia gunakan.

"Tidak ada niatnya nyimpan, orang yang pernah memakai, suatu waktu bisa lupa dengan apa yang dimiliki," kata Sahala Siahaan.

Baca Juga: Kasus Narkoba Jennifer Jill Bakal Disidangkan, Pihak Pengadilan Negeri Jawab Kemungkinan Ajun Perwira Jadi Saksi

Menurut Sahala Siahaan apa yang dilakukan oleh Jennifer Jill merupakan sesuatu yang manusiawi.

"Kita juga normal kan suka lupa naro barang. Jadi tidak ada niat untuk menyimpan," tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Jennifer Jill mengaku sabu seberat 0,39 gram yang berada di lemari sudah dia simpan sejak 4 tahun lalu.

Dari hasil pemeriksaan urine, Jennifer Jill dinyatakan negatif narkotika namun berdasarkan tes rambut, istri Ajun Perwira itu terbukti positif narkotika. (*)