Find Us On Social Media :

Umi Pipik Mengaku Dipoligami, Venna Melinda Akui Tahu Publik Figur yang Jadi Istri Ketiga Uje

By Rissa Indrasty, Rabu, 19 Mei 2021 | 15:16 WIB

Umi Pipik

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Istri Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, yaitu Umi Pipik belakangan ini viral karena menguak fakta Uje melakukan poligami.

Hal tersebut pertama kali dibongkar Umi Pipik saat membuat konten video di channel YouTube Venna Melinda.

Venna Melinda sendiri tak mengetahui sama sekali jika Uje melakukan poligami.

"Nggak tau (kalau poligami)," ungkap Venna Melinda saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (18/5/2021).

Pertanyaan terkait poligami terlontar ketika ada salah satu netizen yang bertanya perihal tanggapam Umi Pipik soal poligami.

Kendati demikian, Venna Melinda saat itu tak pernah mendesak Umi Pipik untuk menjawab pertanyaan terkait poligami tersebut.

"Sebenarnya pertanyaan dari netizen, aku kan open Q n A, tapi kan aku selalu bilang sama narasumberku kalau mau dijawab silahkan, kalau nggak, nggak apa-apa," ungkap Venna Melinda.

Baca Juga: Bikin Netizen Beringas Penasaran Usai Umi Pipik Sebut Ada Public Figure yang Dijadikan Istri Ketiga Uje yang Diarahkan padanya, Oki Setiana Dewi: Astaghfirullahaladzim, Mereka Guru Saya!

Di samping itu, Umi Pipik juga membeberkan bahwa Uje selama ini memiliki 3 istri yang salah satunya adalah publik figur. Venna Melinda mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui siapa artis yang menjadi istri ketiga Almarhum Uje.

"Tau," ungkap Venna Melinda.

Namun, Venna Melinda enggan membeberkan privasi rumah tangga Umi Pipik dan Almarhum Uje.

"Tau pun aku nggak etis kasih tau," ungkap Venna Melinda. (*)