Find Us On Social Media :

Ngaku Pernah Bertemu Istri Kedua Uje Saat Hamil, Ternyata Ini Alasan Umi Pipik Ceritakan Soal Poligami sang Suami ke Publik, Sebut Ada Mimpi yang Mengusiknya : Saya Kepikiran Terus...

By None, Kamis, 20 Mei 2021 | 06:03 WIB

Diusik sebuah mimpi tak biasa, Umi Pipik ungkap alasannya baru bongkar masa lalu dan sepak terjang Uje poligami ke publik.

Grid.ID - Pengakuan Umi Pipik soal ustaz Jefri Al Buchori alias Uje poligami baru-baru ini memang menghebohkan publik.

Bagaimana tidak? Kabar Uje poligami dibongkar Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik setelah delapan tahun sang suami meninggal dunia.

Kabar Uje poligami diketahui dibocorkan Umi Pipik di vlog Venna Melinda Channel.

Ya, di vlog tersebut, ibu 4 anak tersebut mengaku bahwa ia belum lama menceritakan ke keluarganya bahwa Uje telah berpoligami.

"Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin tahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal," kata Pipik Dian Irawati di YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (5/5/2021).

Tak hanya itu, belum lama ini, Umi Pipik juga menceritakan bahwa dirinya pernah bertemu dengan istri kedua Uje saat hamil.

"Ya kalau di awal ketemu langsung sama saya dan makanya itu kenapa saya kepikiran karena waktu ketemu dengan saya, beliau memang dalam keadaan mengandung," terang Umi Pipik.

Baca Juga: Umi Pipik Bongkar Rahasia Kelam Uje di Masa Lalu hingga Ngaku Tak Menentang Poligami, Inul Daratista Auto Beri Sindiran Telak pada Istri Sang Pendakwah: Halah Preettt...

Usia anak Uje dari istri kedua hanya selisih tiga tahun dari anaknya, Attaya Bilal Rizkillah.

"Waktu itu bilang masih umur tiga tahun, tiga tahun setengah lewat," aku Umi Pipik.

Mengetahui hal itu, sontak saja netizen langsung heboh bukan main.

Meski dihujani komentar miring, Umi Pipik mengaku punya alasan tersendiri mengapa baru mengungkap soal Uje poligami ke publik.