Find Us On Social Media :

Ariel NOAH Kesalip Berondong? BCL Malah Kepergok Pamer Foto Berduaan dengan Pria Gondrong Berusia 22 Tahun Ini dan Didukung Netizen: Aww Dirangkul, Cocok Sudah!

By Siti Maesaroh, Jumat, 21 Mei 2021 | 18:01 WIB

BCL-Rey Prasetya, BCL-Ariel NOAH

Grid.ID - Nama penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari (BCL) belakang memang ramai jadi bahan perbincangan netizen.Hal ini tak terlepas dari hubungan kedekatannya dengan pria idaman sejuta umat, Ariel NOAH.Ya, semenjak sering terlihat bersama, banyak netizen langsung berharap keduanya bisa menjalin hubungan lebih dari teman.Ditambah lagi, BCL dan Ariel NOAH juga terlibat proyek kolaborasi duet dalam lagu 'Mencari Cinta' yang sukses bikin netizen gemas dan baper.

Namun entah mengapa, sampai saat ini keduanya tak kunjung mengklarifikasi dan mengiyakan keinginan netizen.Sementara itu, meski digadang-gadang dan direstui netizen untuk bersanding dengan Ariel NOAH, BCL justru kepergok pamer foto berduaan dengan pria lain.

Baca Juga: Sempat Nolak Tampil di TV Namun Akhirnya Mau Balik Gegara Diajak Duet Ariel NOAH, BCL Ucap Rasa Terima Kasih ke sang Lady Killer hingga Bikin Maia Estianty Baper: Udah Ketemu Cintanya?