Find Us On Social Media :

Heboh Rizky Billar dan Lesty Kejora Bakal Menikah, Fitri Carlina Siap-siap Bikin Seragam Kondangan: Yeay OTW Penjahit

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 24 Mei 2021 | 10:00 WIB

Potret Kebersamaan Fitri Carlina dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar 

Grid.ID - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar Rizky Billar akan menikah dengan Lesty Kejora.

Kabar tentang Lesty Kejora yang akan menikah ini mencuat lantaran postingan Rizky Billar di akun Instagram miliknya @rizkybillar, pada Minggu (23/5/2021).

Melalui keterangan postingannya itu, Rizky Billar seakan mengisyaratkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Lesty Kejora.

"Dalam beberapa bulan lagi insyaallah dia beneran bakal jadi istri saya, aamiin," tulis Rizky Billar pada keterangan unggahannya.

Postingan tersebut rupanya juga diunggah oleh rekan sekaligus sahabat Rizky Billar dan Lesty Kejora, yakni Fitri Carlina.

Hal itu terlihat dari postingan yang diunggah di akun Instagram milik Fitri Carlina @fitricarlina, pada Senin (24/5/2021).

Baca Juga: Sebut Sapri Pantun Sering Ambil Peran Jadi Pilot Demi Meniru Suaminya, Fitri Carlina Turut Berduka Cita atas Kepergian sang Komedian

Pada postingannya itu, wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu, mengunggah potret kebersamaan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang mengenakan pakaian adat bernuansa ungu.

Seakan menanggapi kabar yang beredar tentang pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Fitri Carlina mengaku bahwa ia tengah bersiap-sia membuat seragam kondangan.