Find Us On Social Media :

35 Tahun Hidup Adem Ayem dengan Presiden Jokowi, Iriana Ungkap Kisah Cintanya Bersemi di Pinggir Sungai Solo, Ibunda Kahiyang Akui Yakin sang Suami Adalah Jodohnya Sejak Pertama Bertemu : Langsung Cinta

By None, Senin, 24 Mei 2021 | 20:57 WIB

Iriana Jokowi bongkar kisah cintanya dengan Presiden Joko Widodo, ibunda Kahiyang akui yakin sang suami adalah jodohnya sejak pertama bertemu.

Grid.ID - Menjadi orang nomor satu di Tanah Air tentu membuat kehidupan Presiden Joko Widodo tak lepas dari sorotan netizen termasuk soal rumah tangganya dengan Iriana Jokowi.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena rumah tangga Presiden Joko Widodo dan Iriana dikenal adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Bahkan pernikahan Presiden Joko Widodo dan Iriana kini telah menginjak usia 35 tahun.

Dikenal sebagai pasangan yang harmonis, rupanya keduanya memiliki cerita unik lho saat pertama bertemu.

Penasaran seperti apa kisahnya ?

Seperti diketahui, Presiden RI Joko Widodo merupakan sosok yang dikenal sederhana oleh masyarakat.

Bahkan, meski telah berstatus Presiden, Jokowi mengaku dirinya tak terbiasa merayakan ulang tahunnya.

Baca Juga: Makan Sate dengan Presiden Jokowi dan Ibu Mertuanya, Selvi Ananda yang Anggun nan Pendiam Ternyata Kepergok Tunjukan Reaksi Berbeda hingga Jadi Sorotan, Tengok Potret Cantik Ibunda Jan Ethes !

Seperti saat momen pertambahan usianya yang ke 59 tahun pada 2020 lalu, Jokowi mengaku bersyukur lantaran telah diberi kesehatan.

"Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun," tulis Jokowi di Instagramnya, Minggu (21/6/2020)."Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga," imbuhnya.Dalam momen suka cita, Jokowi memberikan terima kasih pada doa, dukungan, dan perhatian masyarakat terhadap ulang tahunnya.

Walaupun tidak ada perayaan, orang nomor 1 di Indonesia ini pastinya ditemani oleh sang istri tercinta, ibu Iriana.Ya, Jokowi dan Iriana memang selalu terlihat kompak dan romantis sejak menikah di tahun 1986.Melihat keromantisan mereka, banyak orang penasaran dengan kisah cinta orang nomor 1 di Indonesia ini.

Baca Juga: Presiden Jokowi Umumkan THR dan Gaji ke-13 untuk Aparatur Negara Bakal Cair dalam Waktu Dekat, Jangan Terlena Dulu! Simak Cara Kelolanya di SiniKisah cinta Jokowi dan Iriana terkuak di Kompas TV dan Kompas.com pada tahun 2014 lalu dikutip dari TribunJabar, Rabu (8/8/2018) silam.