Find Us On Social Media :

Bak Tak Tinggal Diam Lihat Umi Pipik Kena Nyinyir Netizen, Venna Melinda Tetiba Bongkar Sifat Asli Istri Uje yang Kini Jadi Omongan Gegara Ungkap Poligami sang Suami di Vlognya: Dia Masih Muda Tapi Matang Sekali

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 25 Mei 2021 | 15:28 WIB

Venna Melinda baru-baru ini mengungkap sifat asli Umi Pipik yang kini dinyinyiri banyak pihak lantaran ungkap poligami sang suami ke publik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Pengakuan Umi Pipik soal mendiang Uje poligami di konten Youtube Venna Melinda beberapa waktu lalu memang membuat heboh publik.

Bagaimana tidak ? Kabar Uje poligami dibongkar Umi Pipik di Youtube Venna Melinda setelah delapan tahun sang suami meninggal dunia.

Siapa sangka, buntut dari pengakuan Umi Pipik soal Uje poligami di Youtube Venna Melinda itu langsung membuatnya banjir nyinyiran.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena netizen menganggap tindakan Umi Pipik mengungkap soal Uje poligami kurang tepat.

Terlebih, Umi Pipik baru mengungkapnya setelah delapan tahun kepergian sang suami.

Walau begitu, Umi Pipik rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa baru mengungkap hal tersebut.

"13 tahun saya menikah dengan beliau, saya menutupi karena saat itu beliau lagi naik daun. Saya enggak mau orang hanya fokus dengan poligaminya," ujar Umi Pipik dilansir Grid.ID dari kanal Youtube Indosiar.

Baca Juga: Terseret Polemik Uje Poligami hingga Dituding Istri Ketiga Suami Umi Pipik, Oki Setiana Dewi Pilih Cuek dan Asyik Liburan Bareng Keluarga

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati ini juga mengaku ingin bertemu dengan buah hati suaminya dari pernikahan kedua.

"Nah, kenapa saya mengatakannya di tempat Mbak Venna? Kenapa baru sekarang terungkap? Karena di pernikahan beliau yang kedua ini ada seorang anak, sedangkan saya gak tahu."