Find Us On Social Media :

Shandy Aulia Pilih Tak Ambil Pusing Saat Jadi Korban Bully Soal Urus Anak di Media Sosial: Claire Kayak Punya Banyak Ibu

By Anggita Nasution, Jumat, 28 Mei 2021 | 07:21 WIB

Shandy Aulia dan Claire Herbowo

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pemain film Shandy Aulia rupanya tidak ingin ambil pusing soal bully-an netizen terhadapnya di media sosial terkait cara urus anak.

Meski beberapa artis pilih untuk menempuh jalur hukum saat di-bully di media sosial, Shandy Aulia pilih diam dan tak peduli dengan nyinyiran netizen.

Meski awalnya istri David Herbowo itu mengaku bingung terhadap bully-an netizen terhadapnya.

"Kalo dulu belum ngerti kan, dulu kirain bully itu cuma terjadi di jaman SMP SMA, ternyata ada di kehidupan ibu-ibu," ujar Shandy Aulia dikutip dari program Kopi Viral, Kamis (27/5/2021).

"Awalnya heran banget, kaya mikir, Claire kaya punya banyak ibu karena banyak yang komentar tapi itu bagian dari hidup," imbuhnya.

Meski Shandy Aulia mengaku tidak ada nilai positif yang diambil dari bully-an netizen.

Namun, Shandy Aulia mempelajari semua itu dan memberikan edukasi terhadap ibu-ibu yang kondisinya sama seperti dirinya.

Baca Juga: Anak Semata Wayangnya Dihujat hingga Dibilang Kurang Gizi, Shandy Aulia Hilang Kesabaran dan Tunjukkan Kelakuan Emak-emak Nyinyir di Medsos: Saya Tidak Gila Hormat Lewat Kata Maaf!

"Hal positifnya enggak ada si, tapi aku jadi banyak juga yang jadi seorang ibu di kondisi yang sama kaya aku, mereka kaya bawa perasaan," kata Shandy Aulia.

"Jadi aku banyak bicara di seminar, ngobrol soal isu-isu mom shaming, baby shaming, ternyata itu real dan harus disikapi dari bagaimana kita meresponnya," tutupnya.

(*)