Find Us On Social Media :

Bak Sadari Puncak Kejayaan Ikatan Cinta Bakal Segera Lengser, Arya Saloka Legawa Akui Sinetronnya Mulai Ditinggalkan Usai Jalan Ceritanya Menuai Protes: Roda Itu Berputar

By None, Kamis, 3 Juni 2021 | 15:42 WIB

Arya Saloka

Grid.ID - Tak dapat dipungkiri jika sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka berjaya sepanjang tahun 2020 lalu.

Pasalnya, sinetron Ikatan Cinta berhasil mencetak berbagai rekor serta mengantarkan Amanda Manopo dan Arya Saloka jadi pujaan emak-emak se-Tanah Air.

Namun, Arya Saloka baru-baru ini justru mengungkap pendapatnya soal sinetron Ikatan Cinta yang perlahan ditinggalkan oleh penontonnya.

Beberapa waktu lalu, Arya Saloka dan Amanda Manopo mengisyaratkan jika mereka akan hengkang dari Ikatan Cinta.

Amanda Manopo sempat mengunggah sebuah video klip lagu Armada yang berjudul Mau Dibawa ke Mana.

Bahkan dirinya menuliskan sebuah pesan yang menggambarkan jika Amanda Manopo merasa bosan.

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita ikatan cinta jadi mau di bawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa di tunda" ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulis Amanda Manopo dalam Instastorynya @amandamanopo.

Baca Juga: Sang Ayah Gagah Jadi Raja Sinetron dan Punya Banyak Penggemar, Simak Arti Nama Anak Arya Saloka dan Putri Anne yang Tak Kalah Keren serta Punya Makna Indah

Bukan hanya itu saja, Amanda Manopo juga mengunggah sebuah foto demonstran dan salah satu orang memegang kertas dan bertuliskan 'cukup cintaku yang kandas. alur ikatan cinta jangan'.