Find Us On Social Media :

Nekat Ngutang Pada Sandiaga Uno Padahal Dikenal Sebagai Sultan Andara dan Punya Rumah Senilai Rp 100 Miliar, Raffi Ahmad: Gue Pinjem Uangnya Mas Menteri!

By Novita, Sabtu, 5 Juni 2021 | 09:53 WIB

Raffi Ahmad dan Sandiaga Uno

Grid.ID - Sosok Raffi Ahmad disemati julukan Sultan Andara lantaran memiliki hunian yang luas nan mewah di kawasan Green Andara Residence, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pasalnya, Raffi Ahmad telah memborong beberapa unit yang terletak di samping rumah lamanya.

Suami Nagita Slavina itu bahkan disebut memiliki total 6 kavling atau seluas 2250 m2, sehingga Raffi Ahmad tak heran berjuluk sultan Andara.

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad bahkan kini membangun dan merenovasi rumahnya dengan menelan biaya capai Rp 100 miliar.

Rumah baru tersebut dibangun tepat di samping rumah lamanya yang kini masih ditinggali.

Ditaksir gelontorkan dana hingga Rp 100 miliar, calon hunian baru milik Raffi Ahmad memiliki basement yang mampu menampung banyak mobil.

Melalui video YouTube Rans Entertainment, biaya untuk pembuatan basement di rumah baru Raffi Ahmad saja telah mencapai Rp 300 juta.

Baca Juga: Pantas Dulu Bisa Bikin Istri Raffi Ahmad Luluh Tak Karuan, Ini Dia Mantan Pacar Nagita Slavina yang Tak Kalah Menawan dan Gagah dari sang Sultan Andara, Begini Kabarnya Sekarang !

Tak hanya itu, di dalam rumah baru Raffi Ahmad nantinya bakal dilengkapi dengan lift hingga fasilitas mewah lainnya.