Find Us On Social Media :

Menjelang HPL, Dinda Hauw Minta Saran Perlengkapan yang Harus Dibawa ke Rumah Sakit Saat Persalinan, Ini Daftar Lengkapnya!

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 7 Juni 2021 | 15:04 WIB

Belum punya pengalaman melahirkan, Dinda Hauw kebingungan menyiapkan keperluan yang harus dibawa ke RS saat melahirkan nanti.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Tanpa terasa, kehamilan Dinda Hauw sudah memasuki trimester ketiga dan semakin dekat dengan hari persalinan.

Bukan hanya sibuk mengikuti kelas yoga prenatal untuk membantu melancarkan persalinan, Dinda Hauw juga sibuk menyiapkan perlengkapan yang harus dibawa saat persalinan.

Namun mengingat ini adalah kehamilan pertamanya, istri Rey Mbayang ini sedikit bingung dengan perlengkapan apa yang saja yang harus dibawa.

Oleh karena itu, aktris berusia 24 tahun ini meminta saran para followersnya di Instagram.

“Bunda-bunda biasanya bawa apa aja untuk ke rumah sakit saat persalinan? Sharing-sharing dong di DM,” tulisnya yang dikutip dari Instagram @dindahauw, Minggu (6/6/2021).

Dinda mendapatkan banyak masukan dari followersnya, namun satu pertanyaan lainnya kembali diajukan pemeran sinetron “Ayah, Mengapa Aku Berbeda” tersebut.

“Perlengkapan mandinya apa aja ya bun? Katanya udang nggak boleh pakai bedak tabor gitu ya? Info-info dong guys,” tambahnya.

Baca Juga: Dinda Hauw Asyik Makan Durian Saat Hamil Besar, Amankah Raja Buah Ini Dikonsumsi Ibu Hamil? 

Melansir Nakita.id, melakukan persiapan menjelang persalinan memang penting untuk membuat ibu hamil merasa lebih tenang.

Walaupun rumah sakit telah menyiapkan berbagai perlengkapan dasar, ada baiknya supaya ibu juga sudah menyiapkan dari rumah.

Apalagi di masa pandemi seperti saat ini yang membuat kita takut tertular virus Corona.