Find Us On Social Media :

Dear ARMY Se-Tanah Air, Siap-siap BTS Meal dari McDonald's Indonesia Bakal Diluncurkan Besok, Cek Menunya di Sini

By Annisa Dienfitri, Selasa, 8 Juni 2021 | 13:43 WIB

McDonald's Indonesia meluncurkan paket menu makanan favorit BTS yakni BTS Meals di semua gerai McD seluruh Indonesia, Rabu (9/6/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - McDonald's Indonesia meluncurkan paket menu makanan favorit band Bangtan Boys alias BTS yakni BTS Meal.

BTS Meal akan hadir di semua gerai McDonald's seluruh Indonesia mulai Rabu (9/6/2021) pukul 11.00 WIB.

Dipilihnya BTS untuk berkolaborasi bersama McDonald’s tak lain berkat kegemaran para anggotanya dalam menyantap menu makanan di McDonald’s.

Ya, ketujuh anggota BTS yakni RM, Jin, Jimin, Suga, Jung Kook, V, dan J Hope ternyata merupakan pencinta McDonald’s.

"BTS ternyata true friends-nya McDonald's dan mereka juga punya menu favorit," ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja, saat virtual media gathering, Selasa (8/6/2021).

"Mereka setiap kali tur di berbagai negara pasti selalu menyempatkan mencari McDonald's untuk memesan menu favorit," sambungnya.

Selain itu, tak ditampik popularitas BTS yang digandrungi para ARMY, sebutan penggemar BTS, di seluruh dunia menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Torehkan Berbagai Prestasi dan Tambah 5 Rekor Dunia Buat BTS, 'Butter' Ternyata Sempat Bikin Para Anggota Boyband Terbesar Dunia Kesulitan, RM: Mereka Melewati Waktu yang Sulit

"BTS merupakan band yang fenomenal. Sejak 2013 mereka sudah sangat populer dan mempunyai penggemar gak hanya di Korea Selatan, tapi di seluruh dunia bahkan pastinya di Indonesia luar biasa banyaknya," lanjut Caroline.

BTS Meals berisikan 9 potong Chicken McNuggets®, Medium Fries®, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun yang terinspirasi dari resep populer dari McDonald’s Korea Selatan.

BTS Meals yang dibandrol mulai harga Rp 50.000 ini hanya bisa dipesan melalui layanan drive thru, delivery lewat aplikasi McDonald's atau layanan ojek online.(*)