Find Us On Social Media :

Tak Gubris Isu Hubungan Gelap Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Pilih Nikmati Liburan ke Gunung Bromo Bareng Kedua Putranya

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 10 Juni 2021 | 08:06 WIB

Ririe Fairus Pilih Nikmati Liburan ke Gunung Bromo Bareng Kedua Putranya di Tengah Isu Hubungan Gelap Nissa Sabyan dengan Ayus.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus baru-baru ini kembali menjadi mendulang tanya para netizen.

Setelah sebelumnya Nissa Sabyan dan Ayus sempat diisukan menikah, keduanya kembali diterpa isu miring.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, heboh berita soal Nissa Sabyan yang disebut telah menjadi istri dari Ayus.

Hal itu berakar dari postingan Instagram Story milik dokter kandungan yang bernama Indra @indra_obg viral di jagat maya.

Pasalnya dalam postingan tersebut, dokter Indra yang mendapat kiriman parsel buah, menyebut bahwa itu berasal dari Nissa Sabyan dan suaminya, Ayus.

Sontak, postingan itu pun menjadi viral dan mendulang pertanyaan netizen terkait kebenaran hubungan Nissa Sabyan dengan Ayus.

Namun, dokter Indra kemudian mengklarifikasi bahwa Nissa yang ia sebut dalam unggahannya merupakan nama pasiennya.

Baca Juga: Bak Sudah Muak dengan Pemberitaan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Pilih Tinggalkan Ibu Kota dan Boyong Keluarga ke Sini

Selain itu, karena suami pasiennya tersebut berkacamata, ia memberi mereka sebutan Nissa Sabyan dan Ayus.

Meski demikian, warganet tampaknya masih menagih klarfikasi pada Nissa Sabyan terkait hubungannya dengan Ayus, selain sebagai rekan personel Sabyan Gambus.

Berbeda dengan Nissa Sabyan yang kerap diterpa isu miring, mantan istri Ayus, yakni Ririe Fairus justru terlihat begitu bahagia dengan kehidupannya sekarang pasca bercerai.