Find Us On Social Media :

Girang Dapat Undangan Eksklusif dari Syahrini dan Reino Barack ke Pembukaan 4 Resto Barunya, Rossa Justru Sigap Tutup Kolom Komentar saat Pamerkan Keakrabannya dengan Incess, Ada Apa?

By Widy Hastuti Chasanah, Minggu, 13 Juni 2021 | 11:30 WIB

Dapat undangan khusus ke pembukaan restoran Syahrini dan Reino Barack, Rossa justru sigap menutup kolom komentar ada apa ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini, penyanyi Rossa tampak girang bukan lain lantaran mendapat undangan eksklusif dari pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Ya, Rossa tampak diundang Syahrini ke pembukaan 4 restoran baru milik Reino Barack di Jakarta.

Selain Rossa, Syahrini dan Reino juga tampak mengundang deretan artis lain mulai dari Titi DJ, Melly Goeslaw dan suami serta Cakra Khan.

Namun menariknya, Rossa justru tampak menutup kolom komentarnya saat berfoto bersama sang incess, kira-kira kenapa ya ?

Seperti diketahui, baru-baru ini Reino Barack memang membuka restoran baru yang super mewah di bilangan Jakarta.

Melansir dari Banjarmasin Post, restoran super mewah milik Reino Barack itu berada di kawasan The Plaza Office Tower, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam restoran super mewah itu pengunjung akan disajikan berbagai makanan Italia, Jepang, dan Barat.

Baca Juga: Tetiba Ditodong Pertanyaan Mengejutkan Jika Tak Sengaja Berpapasan dengan Reino Barack dan Syahrini, Luna Maya Langsung Beri Jawaban Bijak : Kalau Gue Selalu Gini, Pada Prinsipnya

Tak hanya duduk manis, sebagai seorang istri, Syahrini pun turut mendukung bisnis Reino Barack.

Selain ikut mempromosikan, Syahrini juga tampak mengundang beberapa rekan artisnya untuk datang ke pembukaan restoran Reino.