Find Us On Social Media :

Seenak Jidat Katain Maia Estianty yang Lahirin Dirinya dengan Sebutan Dodol, El Rumi Langsung Dicap sang Sepupu Anak Durhaka? Istri Irwan Mussry: Kurang Ajar Banget!

By Siti Maesaroh, Minggu, 13 Juni 2021 | 14:00 WIB

Maia Estianty dan El Rumi

Grid.ID - Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan interaksi yang terjadi antara Maia Estianty dan putra keduanya, El Rumi.Ya, saat itu keduanya, ditemani sepupu El yang bernama Syan memang tampak tengah berada di dalam pesawat.Usut punya usut, saat itu ketiganya memang diketahui baru saja pulang dari liburan ke Bali dan tengah menuju jakarta.Untuk membunuh rasa kebosanan, Maia Estianty dan El Rumi pun diajak dan ditantang bermain game oleh Syan.Melansir dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah Kamis (10/6/2021), Syan pun langsung berseloroh dan memberi tawaran untuk Maia dan El."Hari ini kita mau ngisi waktu dikit, kita bakal main games buat ngusir bosan," ujar Syan.

El RumiBaca Juga: Pernah Rasakan Jadi Anak Rantau di London Inggris, El Rumi Ungkap Makan Kerang Cuma 6 Biji Doang Aja Harus Bayar Kocek Semahal Ini: Biasa Gue Makan, tapi Mahal!