Find Us On Social Media :

Pecah Tangis Keluarga saat Lesti Kejora Menerima Lamaran Rizky Billar

By Anggita Nasution, Senin, 14 Juni 2021 | 07:22 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pesinetron Rizky Billar dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora baru saja melangsungkan lamaran di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6/2021).

Saat proses lamaran berlangsung suasana haru mulai terasa saat Rizky Billar meminta restu dari orang tua Lesti Kejora untuk meminang putrinya, Lestiana atau Lesti Kejora.

"Saya engga berjanji untuk selalu membahagiakan putri bapak tapi saya berusaha untuk selalu membahagiakan putri bapak Insyaallah,"

"Dengan izin Allah, dengan izin bapak, dengan izin dede semoga saya dan keluarga saya bisa menjadi bagian dari keluarga bapak juga," tutur Rizky Billar saat proses lamaran yang ditayangkan langsung di Indosiar.

Lebih lanjut, Billar meminta pada Lesti dan keluarga untuk menerima lamarannya.

Karena menurut Billar menikah adalah salah satu bentuk penyempurnaan agama.

"Saya ingin menyempurnakan separuh agama saya dengan menikah dan kamu saya rasa orang yang tepat insyaallah saya ingin kita dalam ikatan pernikahan," katanya.

Baca Juga: Sampai Sebut Nama Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Rizky Billar Bongkar Habis-habisan Kisah Awal Bisa Bertemu dengan Lesti Kejora: Asal Muasalnya Dari Situ, Kalau Cocoklogi Tuh Banyak yang Unik

Lesti pun menangis bahagia mendengar niat baik Rizky Billar yang akan menikahinya.

Bukan hanya Lesti, keluarga dan kerabat yang menyaksikan pun ikut terharu dengan momen bahagia ini.

"Karena kakak adalah sosok laki-laki pertama kali dan yang terakhir mungkin yang meminta langsung kepada cinta pertama dede, yaitu bapak, jadi dengan senang hati insyaallah ini bisa jadi istri yang baik untuk kakak,"

"Dede bisa jadi istri yang bisa terus sama kakak dan terima kasih karena kakak sudah memilih dede untuk bisa jadi istri kakak. Insyaallah dede mau jadi istri kakak," jawab Lesti.

(*)