Find Us On Social Media :

Diganjar Honor 2 Digit Sekali Ngehost, Rizky Billar Rela Jor-joran Demi Berikan Seserahan Mewah pada Lesty Kejora, Isinya Sepatu Kaca Louboutin Sampai Tas LV

By None, Senin, 14 Juni 2021 | 14:36 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Grid.ID - Hajatan besar Lesty Kejora dan Rizky Billar lamaran yang digelar Minggu (13/6/2021) lalu masih menyisakan kisah tersendiri.

Berdasarkan pemberitaan Kompas.com, Lesty Kejora dan Rizky Billar resmi lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat dan disiarkan secara oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Salah satu yang mencuri perhatian di tengah lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar adalah seserahan dari sang aktor untuk pelantun 'Kejora' itu.

Saat membuka beberapa seserahan diketahui Rizky Billar memberikan barang-barang branded dan mahal untuk diberikan pada Lesty Kejora.

Dikutip GridHot dari Kompas.com, di antaranya adalah tas merek Louis Vuitton (LV) dan sepasang sepatu merek Christian Louboutin.

“Ini sepatu kaca, transparan, identik dengan Cinderella."

"Jadi, dede (Lesty) seperti Cinderella buat saya,” kata Rizky Billar saat unboxing seserahan yang disiarkan langsung di tayangan YouTube Indosiar, Minggu (13/6/2021).

Tak hanya itu, Rizky Billar juga memberikan tas lainnya dengan merek tak kalah terkenal, yakni Chanel dan Gucci.

Baca Juga: Darah Minangkabau Mengalir Deras di Nadinya, Rizky Billar Bakal Dianugerahi Gelar oleh Tetua Suku Usai Resmi Menikah dengan Lesty Kejora, Ayah Kandung: Langsung Didatangkan dari Kampung