Find Us On Social Media :

Hadiahkan Mobil dengan Plat Khusus untuk Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Tunjukkan Rasa Cintanya untuk sang istri dengan Kado Mahal

By Maria Novika, Rabu, 16 Juni 2021 | 11:43 WIB

Tunjukkan rasa cintanya untuk sang istri, Atta Halilintar berikan kado sebuah mobil dengan plat khusus untuk Aurel Hermansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta halilintar kini tampak semakin lengket.Bahkan Atta Halilintar tak ragu untuk menunjukkan rasa cintanya pada Aurel Hermansyah.Tetap bekerja bersama seusai menikah, Atta Halilintar berikan hadiah khusus untuk Aurel Hermansyah.Diketahui kini Atta dan Aurel sama-sama disibukkand engan pekerjaan mereka.Setelah menghadapi kabar duka kehilangan calon bayinya, mereka tampak tidak mau terlarut dalam kesedihan.Kini keduanya disibukkan dengan jadwal pekerjaan masing-masing.Bahkan baru-baru ini Atta tampak memberikan sebuah hadiah unik nan mahal untuk sang istri.

Baca Juga: Romantis Banget! Atta Halilintar Terima Kondisi Aurel Hermansyah Apa Adanya: Yang Penting Kan Istri AkuHal ini dipergoki oleh akun Instagram penggemar @ahha_4664 pada Rabu (16/6/2021).