Find Us On Social Media :

Dulu Ngaku Alami KDRT tapi Masih Suka Ketawa dan Bercanda Sana-sini. Maia Estianty Sebut Trauma Psikisnya Sempat Tak Terdeteksi Psikolog: tapi Hatiku Remuk!

By Siti Maesaroh, Rabu, 16 Juni 2021 | 17:00 WIB

Irwan Mussry, Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Grid.ID - Sebelum memutuskan menikah lagi dengan Irwan Mussry, Maia Estianty memang pernah membina rumah tangga dengan Ahmad Dhani.Meski saat itu keduanya sudah dikaruniai 3 orang anak, rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani tetap bubar di tengah jalan.Ya, perceraian pun akhirnya tak terelakkan usai konflik panjang keduanya sampai sudah menjadi konsumsi publik saat itu.Ditambah lagi, saat itu isu KDRT hingga isu munculnya orang ketiga santer berhembus kencang mengiringi detik-detik perpisahan keduanya.Meski begitu, baik Maia Estianty dan Ahmad Dhani kini telah damai dan hidup dengan pasangan masing-masing.Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube The Sungkars Family yang diunggah Senin (14/6/2021), Maia Estianty mengaku di masa lalu sempat mengalami trauma.

Baca Juga: Dulu Nikah Sama Ahmad Dhani Tak Direstui Orang Tua hingga Hancur Berantakan, Maia Estianty Minta Maaf dan Cuci Kaki Ibunya: Aku Kurang Ajar Sama Ibu!