Find Us On Social Media :

Sampaikan Duka dan Bela Rasa untuk Tenggelamnya KRI Nanggala 402, Kompas Gramedia dan KGX Kirimkan 81 Paket Donasi untuk Anak-anak Para Patriot Kapal Selam

By Grid, Kamis, 17 Juni 2021 | 16:08 WIB

Paket donasi untuk Nanggala

Grid.id - Kompas Gramedia melalui Gramedia dan KGX berkolaborasi dengan Bravo5 menyampaikan bela rasa kepada keluarga Patriot KRI Nanggala-402 dalam bentuk donasi paket keperluan belajar untuk putra-putri para patriot.

Sebanyak 81 paket donasi dikirimkan ke kediaman masing-masing keluarga di berbagai kota menggunakan layanan KGXpress dari KGX.

Paket-paket tersebut telah dikirimkan pada tanggal 7 Juni 2021 dan beberapa sudah mulai diterima sejak tanggal 11 Juni 2021.

Paket donasi berisi buku bacaan, kotak makan/botol minum, tempat pensil, ransel, dan seperangkat alat tulis disediakan oleh Gramedia.

Isi setiap paket disesuaikan dengan usia dan jenjang pendidikan penerima, mulai dari balita, SD, SMP, SMA, hingga kuliah, juga anak-anak berkebutuhan khusus.

Corporate Communications Director Kompas Gramedia Glory Oyong menyatakan, "Musibah tenggelamnya KRI Nanggala-402 pada bulan April lalu menorehkan duka mendalam di hati bangsa Indonesia dan khususnya keluarga yang ditinggalkan.

Persembahan tulus dari hati ini kiranya dapat sedikit memberi penghiburan bagi anak-anak patriot."

Baca Juga: Pantas Sempat Bikin Luna Maya Kepincut Tak Karuan, Tengok Gagahnya Ariel NOAH saat Tampil dengan Topi Baret TNI AL dan Busana Serba Hitam Usai Nyanyikan Hymne Wiratama Hiu Kencana, Netizen : Kaya Kapten Korea

Paket keperluan belajar ini diharapkan dapat menjadi pendukung pendidikan putra-putri para patriot serta menjadi pendorong bagi mereka untuk tetap menyalakan semangat meraih prestasi.

KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam (subsunk) pada 24 April 2021 setelah sebelumnya hilang kontak pada 21 April 2021 di Perairan Utara Bali.

Sebanyak 53 prajurit TNI AL dinyatakan gugur dalam menjalankan tugas.

(*)