Find Us On Social Media :

Beda Warna dan Makna, Arti Mimpi Menunggang Kuda Putih Rupanya Tak Semenakutkan Seperti Kuda Hitam, Simak Penjelasan Lengkapnya!

By Hananda Praditasari, Jumat, 18 Juni 2021 | 14:58 WIB

Arti mimpi menunggang kuda putih

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Menjadi salah satu hewan yang kerap dijumpai, arti mimpi menunggang kuda putih pun kerap menimbulkan rasa penasaran.

Bagaimana tidak? Tak banyak orang tahu perihal arti mimpi menunggang kuda putih. Konon katanya, arti mimpi menunggang kuda putih berkaitan dengan hal positif dan merupakan pertanda baik.

Melansir dari Tribunstyle.com, Jumat (18/06/2021), mimpi menunggangi kuda putih biasanya akan ada peristiwa baik dalam kehidupan.

Tak hanya itu saja, biasanya akan disusul juga dengan datangnya rezeki serta kemuliaan dan kebahagiaan dalam kehidupan asmara.

Sementara jika bermimpi menunggangi kuda berwarna hitam, kalian yang mengalaminya perlu berhati-hati.

Hal ini karena mimpi menunggangi kuda hitam dekat akan kekecewaan dan pengkhianatan.

Baca Juga: Sering Dikaitkan dengan Pertanda Masalah Rumah Tangga, Arti Mimpi Diculik Ternyata Memiliki Makna Hal Ini, Wajib Tahu!

Biasanya, pengkhianatan ini dilakukan oleh seseorang yang dekat dekan kita.

Lain halnya dengan mimpi menunggang kuda putih dan hitam, mimpi menaiki kuda cokelat konon si pemimpi akan memulai hidup baru dengan orang baru juga.

Sebagaimana kita tahu, mimpi hanyalah bunga tidur yang terkadang tanpa makna.

Tetapi jika mimpi datang dan berulang, terkadang cara alam bawah sadar kita memberitahu adanya satu masalah yang belum selesai.

"Jika mimpinya terjadi berulang kali dengan satu tema kejadian yang sama, maka harus segera intropeksi diri," papar psikolog Halodoc dan RS Rajawali Citra Yogyakarta, Ratna Yunita Setiyani Subardjo seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com.