Find Us On Social Media :

Dijodoh-jodohkan Netizen dengan Putra Ahok, Inilah Sosok Vanessa Mantofa, Selebgram Cantik Putri Seorang Pendeta, Tengok Gayanya yang Super Elegan dan Wajahnya Sebelas Dua Belas dengan Veronica Tan!

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 20 Juni 2021 | 10:31 WIB

Dijodoh-jodohkan Netizen dengan Putra Ahok, Inilah Sosok Vanessa Mantofa, Selebgram Cantik Putri Seorang Pendeta, Tengok Gayanya yang Super Elegan dan Wajahnya Sebelas Dua Belas dengan Veronica Tan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Sosok Vanessa Mantofa kini dijodoh-jodohkan dengan putra Ahok, Nicholas Sean.

Kini gencar dijodoh-jodohkan dengan putra Ahok, Nicholas Sean, inilah sosok Vanessa Mantofa, selebgram cantik yang merupakan putri seorang pendeta.

Tak hanya itu, Vanessa Mantofa juga miliki gaya yang super elegan di setiap penampilannya hingga wajahnya sebelas dua belas dengan Veronica Tan.

Penasaran?

Belakangan ini, nama Vanessa Mantofa menjadi perbincangan publik.

Hal ini dikarenakan Vanessa Mantofa disebut-sebut sedang dekat dengan putra sulung Ahok dan Veronica Tan, Nicholas Sean.

Baru-baru ini juga mencuat kabar mengenai kabar pertunangan mereka usai keduanya bertemu dan makan bersama bareng adik kandung Ahok, Fifi Lety.

Baca Juga: Sang Putri Makin Jarang Pulang Kampung Semenjak Dinikahi Pria 31 Tahun Lebih Tua, Ayah Puput Nastiti Devi Bongkar Hubungannya dengan Istri Ahok: Kalau Lebaran Nggak ke Sini...

Fifi Lety membagikan unggahan terbarunya saat makan bersama dengan keluarga Vanessa Mantofa dan putra Ahok, Nicholas Sean.

Tak hanya itu, Fifi Lety juga tampak menyinggung kedekatan Vanessa Mantofa dan Nicholas Sean dengan menyebut jika keduanya merupakan orang yang paling berbahagia di dunia saat ini.

""Makan siang penuh berkah bersama keluarga Ps Philip Mantofa. Ini sejenis kebahagiaan atau surga bagiku. Makanan yang lezat, teman yang baik, percakapan yang menyenangkan. Kami adalah orang paling bahagia di dunia. Colek Nicholas Sean," tulis Fify Lety dilansir Grid.ID dari Instagram @fifiletytjahajapurnama.