Find Us On Social Media :

Nissa Sabyan dan Ayus Masih Berkutat dalam Rumor Main Serong, Ririe Fairus Tunjukkan Kedekatannya dengan sang Buah Hati yang Ogah Ditinggal Pergi: Mau Ikut Kamu?

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 21 Juni 2021 | 20:57 WIB

Kolase foto Nissa Sabyan-Ayus dan Ririe Fairus

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Nissa Sabyan dan Ayus sampai sekarang masih berkutat dalam rumor main serong.

Sejak awal tahun ini, Nissa Sabyan dan Ayus memang sudah menjadi topik perbincangan hangat oleh netizen.

Hal itu dikarenakan Nissa Sabyan dan Ayus diduga terlibat dalam sebuah perselingkuhan.

Bahkan, sang vokalis Sabyan Gambus itu juga sempat dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan mantan istrinya Ririe Fairus.

Kendati kedua personel Sabyan Gambus ini masih lebih banyak memilih bungkam, alhasil banyak netizen yang terus mengejar-ngejar Nissa Sabyan dan Ayus untuk melakukan klarifikasi.

Tak kunjung memperjelas masalahnya di hadapan publik, Nissa Sabyan dan Ayus justru lebih memilih untuk tak banyak muncul di depan masyarakat.

Nissa Sabyan bahkan juga jarang untuk memakai media sosialnya, di akun Instagram-nya saja, vokalis Sabyan Gambus ini mematikan fitur komentar di kebanyakan unggahannya.

Baca Juga: Single dan Happy usai Cerai dari Ayus yang Main Serong dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Pamer Kedekatan dengan Anaknya

Di saat Nissa Sabyan dan Ayus masih bergulat dalam isu hubungan terlarang, Ririe Fairus kini tampak lebih santai dan bahagia dalam menjalani kehidupannya.

Ibu 2 anak ini bahkan sering memamerkan kegiatan sehari-harinya lewat media sosial.

Seperti pada Senin (21/6/2021), melalui Instagram Story di akun @ririe_fairus, Ririe Fairus kembali menunjukkan kedekatannya dengan sang buah hati.