Find Us On Social Media :

Terkejut Elma Theana Disebut Terlantarkan Sang Ibunda yang Sakit, Sonny Septian: Harus Diluruskan

By Rissa Indrasty, Selasa, 29 Juni 2021 | 07:57 WIB

Elma Theana

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Elma Theana tiba-tiba diisukan menelantarakan Sang Ibunda, Waty Siregar, dalam kondisi sakit.

Hal tersebut bermula ketika potongan video Waty Siregar yang tengah di wawancara dengan muka penuh lebam akibat jatuh dari kamar mandi beredar di sosial media.

Menanggapi hal ini, adik Elma Theana yang merupakan artis Sonny Septian, mengutarakan rasa tidak terimanya.

Pasalnya, selama ini Elma Theana dan dirinya selalu merawat dan mengurus Sang Ibunda.

"Aku sebenarnya lebih terganggu ketika ada orang ngasih video tersebut ke tempat yang tidak seharusnya sih, karena kalau aku pribadi kalau lagi nemenin mama ke dokter pasti nggak pernah tuh posting foto yang sedih-sedih segala macam, nggak pernah," ungkap Sonny Septian saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Kopi Viral Trans Tv, Senin (28/6/2021).

Baca Juga: Kaget Digosipkan Telantarkan Sang Ibunda, Elma Theana, Sonny Septian Hingga Rency Milano Sampai Terlibat Cekcok

Di samping itu, Sonny Septian mengungkapkan bahwa dirinya selalu memposting ketika sang ibu terlihat dalam kondisi sehat.

"Aku selalu posting pasti pas mama lagi senyum, mama lagi pelukan, walaupun mama sedang sakit, dan aku tulis di caption, 'mama sehat mama,' semangat doain ya, jadi maksudnya biar jadi energi positif juga buat mama ketika baca," ungkap Sonny Septian.

Oleh karena itu, kabar perihal kakaknya menelantarkan Ibunya membuat Sonny Septian luar biasa terkejut.

"Makanya ketika akhirnya keluarga kok sedih-sedih gini, aku terkejut sebenarnya, nggak ada kayak gitu sih," ungkap Sonny Septian.

Sonny Septian pun mau tak mau akhirnya meluruskan opini yang tidak benar alias hoax tersebut.

"Sebenarnya aku mau diam aja tapi pas ngelihat, kok nih judul makin aneh-aneh ya, harus diluruskan. Aku ngeliatnya ini narasi sama judul yang dibentuk yang dilebih-lebihkan untuk menggiring opini masyarakat, sebenarnya kalau ngeliat videonya komentar orang-orang semua positif," tutup Sonny Septian. (*)