Find Us On Social Media :

Mengaku Belum Pernah Gandeng Tangan Lelaki Sampai Akhir Hayatnya, Mbak You Ternyata Sudah Nikah dengan Siluman Ular Saat Usia 30 Tahun: Mungkin Orang Pikir Nggak Logis

By None, Jumat, 2 Juli 2021 | 14:38 WIB

Ilustrasi ular dan Mbak You. Mengaku Belum Pernah Gandeng Tangan Lelaki Sampai Akhir Hayatnya, Mbak You Ternyata Sudah Nikah dengan Siluman Ular Saat Usia 30 Tahun: Mungkin Orang Pikir Nggak Logis

Grid.ID - Dunia hiburan Tanah Air digoncang kabar duka paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) lalu.

Melansir pemberitaan TribunSeleb, Mbak You meninggal dunia di RS Premiere Bintaro setelah sempat drop dan tak sadarkan diri.

Duka atas Mbak You meninggal dunia perlahan membuka satu persatu rahasia hidup dari cenayang bernama asli Euis Juwariyah Johana tersebut.

Pasalnya, semasa hidup ia sempat berujar bahwa dirinya telah menikah dengan siluman ular.

Melansir kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada 13 Januari 2021, Mbak You mengaku sudah menikah dengan ular saat usianya 30 tahun.

"Waktu kecil pun, saya tahu yang ndampingi saya ada ular yang ada kakinya, saya tahu. Saya tidur, kadang dia di lantai, mbah saya, saya tanya 'Mbah itu ada ular itu siapa ularnya?', 'itu ular tunggon, itu ular jadi-jadian, jadi kamu enggak usah takut!'," jelas Mbak You dikutip TribunJatim.com.

"Berjalannya waktu, ular itu ada terus di kehidupan saya. Dan, pada umur 30 tahun, Mbak You menikah dengan ular itu," sambungnya.

"Umur?" tanya Denny Sumargo mencoba memastikan.

Baca Juga: Mbak You Meninggal Dunia, Netizen Komen Seenak Jidat, Mbah Mijan Tak Tinggal Diam