Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Banjir Kabar Duka dari Para Artis Indonesia, Sampai Ibunda Raffi Ahmad Bongkar Anak Perempuan yang Selama Ini Disembunyikan

By Okki Margaretha, Sabtu, 3 Juli 2021 | 11:50 WIB

Amy Qanita akhirnya membongkar status seorang anak perempuan yang selama ini bersamanya. Kabar itu dia ungkap di hadapan anak sulungnya, Raffi Ahmad dan sang menantu, Nagita Slavina.

Grid.ID – Pekan ini publik harus menyaksikan banyak kabar duka, termasuk yang datang dari para pesohor negeri.

Setidaknya, ada Mayangsari dan ustaz Yusuf Mansur yang membagikan kabar duka orang-orang terkasihnya.

Selain ada kabar duka dari dua publik figur si atas, ada pula pengakuan dari ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita yang membuat sebuah pengakuan tentang anggota keluarganya.

Ditemani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Amy Qanita mengungkapkan jika ternyata dia memiliki anak perempuan lain, selain dua anak kandungnya.

Loh, siapa anak perempuan yang dimaksud mama Amy? Simak berita selengkapnya di bawah ini, yang sudah dirangkum oleh redaksi Grid.ID, Sabtu (3/7/2021).

1. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Ustaz Yusuf Mansur Sampaikan Kabar Duka: Doain Anak Saya, Wafat karena Sakit Lambung

Ustaz Yusuf Mansur sempat membagikan kabar dukanya beberapa waktu yang lalu.

Sang ustaz kehilangan salah satu anak didiknya yang sedang menempuh pendidikan di Tiongkok.

Bukan karena Covid-19, anak didik yang disebutkan sudah mengkhatamkan 30 juz Al-Quran itu, meninggal karena penyakit lain.

HALAMAN SELANJUTNYA