Find Us On Social Media :

Istananya dengan Uje Sempat Dilalap Api 7 Tahun Silam hingga Bikin Geger, Tengok Mewahnya Rumah Umi Pipik Sekarang yang Bak Vila Eksklusif, Ruang Tamunya Saja Dihiasi Furnitur Berkelas !

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 5 Juli 2021 | 16:40 WIB

Tengok mewahnya rumah Umi Pipik yang bak villa eksklusif, ruang tamunya saja dilengkapi furnitur berkelas !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Sepeninggal ustaz Jeffri Al Buchori alias Uje, kehidupan Umi Pipik memang kerap menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena sepeninggal Uje, Umi Pipik harus berperan menjadi single parent untuk keempat buah hatinya.

Tak hanya itu, sepeninggal Uje, Umi Pipik juga berkali-kali ditimpa cobaan.

Salah satu yang sempat bikin heboh publik adalah saat rumahnya dengan Uje kebakaran hingga harta bendanya nyaris habis tak bersisa.

Momen kebakaran itu pun sempat diceritakan Umi Pipik dalam kanal Youtube Venna Melinda Channel.

"Lagi pada tidur semua, tiba-tiba saya ngerasain kok di kamar saya kok panas banget ya gitu, pdahal AC-nya paling dingin," ujarnya dikutip Grid.ID melalui kanal Youtube Venna Melinda Channel.

"Terus saya kebangun ngelihat di sela-sela pintu itu udah ada asep pada masuk gitu, akhirnya saya bangun saya buka pintu kamar itu asep udah masuk banyak banget."

Baca Juga: Namanya Disebut-sebut sebagai Istri Ketiga Almarhum Uje Usai Pengakuan Umi Pipik Membuat Geger Publik, Jennifer Dunn Tegas Membantah : Kenapa Lagi-Lagi Saya Dilibatkan di Masalah Seperti Ini?

"Saat itu belum ada yang nolong karena jam setengah 3 orang udah pada tidur ya. Akhirnya saya teriak di kamar, Abizar yang danger, terus dia langsung ke kamar saya, ketakutan saya suruh diem di balkon."

"Terus tinggal adik-adiknya yang lain udah dari situ karena gak bisa masuk dari dalem akhirnya loncat dari lantai 2," ujarnya.