Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Sempat Menyedot Perhatian Gegara Minta Mahar Rp 5 Miliar, Ahli Tarot Ramal Hubungan sang Biduan dengan Robby Purba hingga Singgung soal Kecocokan

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 15 Juli 2021 | 14:03 WIB

Robby Purba dan Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Ayu Ting Ting sempat menyedot perhatian gegara minta mahar Rp 5 miliar.

Mahar Rp 5 miliar yang diminta Ayu Ting Ting tersebut rupanya sudah disanggupi oleh satu selebriti Tanah Air yakni Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan digadang-gadang sekarang sedang menabung demi memberi mahar Rp 5 miliar sesuai dengan keinginan Ayu Ting Ting.

Kendati Ivan Gunawan sudah menyanggupi permintaan itu, namun sang biduan dan desainer kondang tersebut belum juga menentukan arah hubungan mereka mau dibawa ke mana.

Ayu Ting Ting bahkan belakangan ini juga mengumbar kemesraan dengan presenter ternama yakni Robby Purba.

Rupanya tak sedikit pula yang juga mendukung hubungan Ayu Ting Ting dan Robby Purba agar bisa melaju ke arah yang lebih serius.

Melalui sebuah video di kanal YouTube-nya, Rabu (14/7/2021), seorang ahli tarot, Marcel Wen meramal hubungan yang terjalin diantara Ayu Ting Ting dan Robby Purba.

Baca Juga: Ivan Gunawan Siap Sanggupi Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp 5 Miliar, sang Biduan Dangdut Justru Diramal Bakal Rasakan Patah Hati Lagi, dengan Siapa?