Find Us On Social Media :

Hyeri Tak Kuasa Tahan Tangis di Hari Syuting Terakhir 'My Roommate is Gumiho', Sikap Perhatian Jang Ki Yong Justru Sukses Bikin Penggemar Baper

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 17 Juli 2021 | 17:30 WIB

Potret Hyeri dan Jang Ki Yong

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Drama 'My Roommate is Gumiho' yang dibintangi Hyeri dan aktor Jang Ki Yong tampaknya sukses membuat para penonton terbawa perasaan alias baper.

Pasalnya, chemistry yang ditampilkan Hyeri dan Jang Ki Yong dalam drama 'My Roommate is Gumiho' sukses mencuri perhatian penonton.

Bahkan di luar drama 'My Roommate is Gumiho', baik Hyeri maupun Jang Ki Yong juga tak sungkan membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial.

Tak heran banyak penggemar yang begitu menyukai keduanya.

Bahkan di penayangan episode terakhir 'My Roommate is Gumiho', pada Kamis (15/7/2021), tak sedikit penggemar yang mengaku kecewa lantaran drama tersebut telah berakhir.

Para penggemar bahkan membanjiri kolom komentar postingan Instagram miliki Hyeri dan Jang Ki Yong untuk mengungkapkan tanggapan mereka atas berakhirnya drama tersebut.

Meski demikian, baru-baru ini penggemar kembali dibuat baper dengan sikap perhatian Jang Ki Yong terhadap Hyeri.

Baca Juga: Turunkan Berat Badan Demi Perannya Bersama Jang Ki Yong, Hyeri Girl's Day Ungkap Kondisi Tubuhnya Setelah Syuting Berakhir : Ada yang Aneh...