Find Us On Social Media :

Misteri Illahi, Tanda Pasti Seseorang akan Meninggal, Diduga Terdengar Bunyi Geletuk dari Tubuh hingga Menurunnya Fungsi Indera Penciuman!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 18 Juli 2021 | 20:30 WIB

Ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Waktu kematian merupakan salah satu peristiwa yang tak pernah diketahui oleh manusia.Ya, kematian merupakan salah satu misteri Illahi yang tak pernah diketahui oleh manusia.Namun ternyata, ada beberapa pertanda yang muncul menjelang kematian seseorang.Menurut dr. Daniel Murrell, dari University of Alabama, nafas orang yang mendekati ajal mulai berbeda.Kemunculan suara berderik atau geletuk menjadi salah satu pertanda.Suara geletuk kematian ini berbeda-beda, seperti suara berderak atau merintih.

Baca Juga: LDR Beda Negara Lewat! Wanita Inggris Ini Klaim Miliki Pacar Alien dari Galaksi AndromedaMeskipun terdengar menyeramkan, seseorang yang mengeluarkan suara tersebut tidak merasakan sakit sama sekali.“Setelah suara geletuk terdengar, kemungkinan ia hanya bisa bertahan selama 23 jam ke depan,” ujar Murell.