Find Us On Social Media :

Kecipratan Harta Kekayaan Raffi Ahmad yang Senilai Rp 400 Miliar, Tengok Mewahnya Ruang Keluarga Amy Qanita yang Ternyata Tak Kalah Megah dari Hunian Ibunda Nagita Slavina

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 20 Juli 2021 | 18:53 WIB

Kecipratan Harta Kekayaan Raffi Ahmad yang Senilai Rp 400 Miliar, Tengok Mewahnya Ruang Keluarga Amy Qanita yang Ternyata Tak Kalah Megah dari Hunian Ibunda Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita kini tampaknya kecipratan harta kekayaan dari sang putra kesayangan yang tembus Rp 400 miliar.

Ya, ikut kecipratan harta kekayaan Raffi Ahmad yang tembus Rp 400 miliar, yuk tengok mewahnya ruang keluarga Amy Qanita yang ternyata tak kalah megah dari hunian ibunda Nagita Slavina loh.

Penasaran dengan kondisi ruang keluarga Amy Qanita yang tak kalah megah dari hunian ibunda Nagita Slavina itu?

Kehidupan Raffi Ahmad tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dikenal sebagai artis peran hingga presenter kondang Tanah Air yang wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca.

Dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan itulah, Raffi Ahmad diketahui memiliki kekayaan yang fantastis loh.

Dilansir dari Tribun Style, harta kekayaan Raffi Ahmad ditaksir mencapai Rp 400 miliar.

Baca Juga: Kini Anaknya Kaya Raya dengan Karier Mentereng Jadi Sultan Andara, Amy Qanita Justru Mendadak Mohon Raffi Ahmad Agar Rendah Hati, Ada Apa?

Nominal tersebut merupakan akumulasi dari sederet aset miliknya, seperti apartemen serta rumah mewahnya yang berlokasi di Green Andara Residence, Cinere, Depok.

Belum lagi koleksi mobil mewah yang terparkir rapi di garasinya, seperti Rolls Royce, serta Lamborghini Aventador.

Kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad itu diperolehnya dari kesibukannya bekerja di dunia hiburan dari pagi samapi malam hari.