Find Us On Social Media :

Selama Ini Ayu Ting Ting Dikenal Sebagai Artis yang Penuh Canda dan Tawa, Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli sang Biduan yang Ternyata Jauh dari Kesan Bahagia

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 22 Juli 2021 | 14:52 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting tak bisa dipungkiri memang selalu menuai perhatian.

Ayu Ting Ting sendiri saat ini dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sudah melesat, menjadi salah satu biduan papan atas Tanah Air.

Selain berkarier di dunia musik, rupanya Ayu Ting Ting juga sudah melebarkan sayapnya.

Sebagaimana diketahui, biduan yang berasal dari Depok itu sekarang juga sudah mulai aktif untuk tampil di berbagai acara komedi.

Agaknya selain punya suara merdu, Ayu Ting Ting juga memiliki bakat jadi pelawak.

Lawakan-lawakan ibu satu anak tersebut rupanya tak pernah gagal membuat orang lain tertawa.

Selama ini dikenal sebagai artis yang penuh dengan canda tawa, sosok ini tetiba membongkar tabiat asli sang biduan yang ternyata jauh dari kesan bahagia.

Baca Juga: Dikenal Tajir Melintir Sampai Mampu Miliki Mobil Senilai Rp 15 Miliar, Ayu Ting Ting Rela 'Turun Gunung' dan Lakukan Hal Ini Demi Potong Hewan Kurbannya Sendiri

Sosok yang bisa 'melihat' sifat asli sang biduan itu adalah pria bernama Chandra.

Chandra sendiri rupanya adalah teman dari Robby Purba yang mempunyai 'kemampuan'lebih untuk melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat orang lain.

Melalui tayangan video di kanal YouTube Robby Purba yang diunggah pada (13/7/2021), saat menerawang kehidupan Ayu Ting Ting, Chandra kemudian mengungkapkan tabiat asli sang biduan.