Find Us On Social Media :

Pernah Diramal Tak Bisa Move On dari Luna Maya, Ariel NOAH Justru Sebut Sosok Ini Sebagai Wanita Spesial di Hatinya, Netizen Salfok dengan Parasnya yang Mirip Sarah Amalia: Kok Mirip Mantan Istri?

By None, Jumat, 23 Juli 2021 | 20:16 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

Grid.ID – Selain kiprahnya sebagai penyanyi dan pencipta lagu, Ariel NOAH ternyata memiliki seabrek pesona yang membuat para kaum Hawa tergila-gila.

Namun, kisah asmara Ariel NOAH di masa lalu juga tak kalah menarik untuk dikulik, khususnya hubungannya dengan Luna Maya.

Bukan tanpa alasan hingga kisah asmara Ariel NOAH dan Luna Maya yang sudah kandas satu dekade lalu masih diungkit-ungkit hingga detik ini.

Pasalnya, pelantun lagu ‘Dara’ tersebut pernah diramal oleh ahli Tarot Denny Darko bahwa dirinya masih menyimpan perasaan pada Luna Maya.

Padahal di sisi lain, sederet wanita cantik rela mengantre untuk bisa jadi ibu sambung Alleia Anata Irham.

"Jadi sepertinya masih menyimpan cintanya untuk Mbak Bulan (Luna Maya)," ungkap Denny Darko dalam tayangan YouTube pribadinya, 10 Oktober 2020 lalu.

Lantas, benarkah sosok Luna Maya menjadi satu-satunya wanita yang tak bisa dilepaskan oleh Ariel NOAH?

Baca Juga: Selama ini Ngaku Tak Punya Kekasih, Ariel NOAH Justru Kepergok Sedang Gelendotan Mesra Bersama Seorang Wanita Cantik Saat Sedang Nonton Konser, Siapa Ya?