Find Us On Social Media :

Putranya Bertarung di Olimpiade Tokyo 2020, Intip Potret Rumah Orang Tua Kevin Sanjaya di Banyuwangi yang Jarang Tersorot Publik, Dipenuhi Piala hingga Medali !

By None, Selasa, 27 Juli 2021 | 06:37 WIB

Jarang diketahui publik, tengok penampakan rumah orang tua atlet Kevin Sanjaya di Banyuwangi yang dipenuhi piala dan medali !

Grid.ID - Baru-baru ini banyak atlet Indonesia yang berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020, salah satunya adalah pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Tak sendiri, Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama akan bertarung Olimpiade Tokyo 2020 bersama rekannya Marcus Fernaldi Gideon.

Pada laga perdananya di Olimpiade Tokyo 2020 (Sabtu (24/7/2020),Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon berhasil memenangkan pertandingan.

Dilansir dari Grid.ID, Ganda Putra yang dijuluki The Minions itu sanggup menumbangkan Tim Inggris Ben Lane-Sean Vendy dalam dua gim secara langsung.

Tak main-main, Kevin dan Marcus bahkan sukses meraih kemenangannya dalam waktu 31 menit saja.

Sebagaimana diketahui, Marcus-Kevin menang lewat dua set dengan poin 21-15 serta 21-11.

Dengan itu, Minions dinyatakan mengantongi kemenangan dalam babak penyisihan Grup A bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Hanya Butuh 31 Menit, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon Gercep Kalahkan Pasangan Ganda Putra Inggris di Laga Perdana Olimpiade Tokyo 2020!

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya memang merupakan salah satu pemain bulu tangkis ganda putra dan campuran kenamaan Tanah Air.

Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan Pebulu tangkis peringkat 1 dunia bersama Marcus Fernaldi Gideon di sektor ganda Putra.

Tak main-main, berkat kemampuannya yang cepat dan agresif, Kevin bahkan sampai dijuluki si tangan petir.