Find Us On Social Media :

Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Mantan Suami Rachel Vennya Tersebar, Hasyakyla Isyaratkan Tak Mau Disamakan dengan Sang Adik

By Hana Futari, Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:33 WIB

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami Kusumawardhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Video ciuman diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya ramai tersebar di dunia maya.

Di tengah keriuhan video tak senonoh diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, kakak dari sang aktris, Hasyakyla Utami mengunggah tulisan di Insta Storiesnya @hasyakyla, Jumat (30/7/2021).

Dalam unggahan tersebut, Hasyakyla Utami tampak membagikan fotonya dengan pose seperti tengah meledek dengan menjulurkan lidahnya.

Mantan personel JKT48 itupun menyinggung soal perbedaan antara kakak dan adik yang dianalogikan dengan beberapa tokoh selebritis yang bersaudara.

"Liam sama Noel beda jauh, Gigi sama Bella beda jauh, Kendall sama Kylie beda jauh," tulis Hasyakyla dalam keterangannya.

"(Beda) fisik maupun sifat ya," lanjutnya.

Seolah tak ingin disalah artikan mengenai tulisannya itu, Hasyakyla pun membebaskan netizen untuk mengartikan maksud di balik tulisannya.

Baca Juga: Setelah Postingan Ciuman dengan Pria Mirip Mantan Suami Rachel Vennya Viral, Kini Video Adhisty Zara dan Iqbaal Ramadhan Ramai Tersebar

"Ngomong aja sih bebas nangkepnya mau bagaimana," tutup gadis 19 tahun itu.

Seperti diketahui jagad dunia maya dikejutkan dengan video mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim.

Dalam video yang tersebar dari akun Instagram @cintakitkat itu, tampak wanita mirip Adhisty Zara dan pria mirip Niko Al Hakim tengah berciuman bibir. (*)