Find Us On Social Media :

Belum Berhasil Bawa Pulang Medali Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Tulis Pesan Haru hingga Dapat Perhatian dari Sesama Atlet

By Citra Widani, Minggu, 1 Agustus 2021 | 12:43 WIB

Potret terakhir Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di Olympics.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ganda putra bulu tangkis no.2 di dunia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan gagal membawa pulang medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Hal ini cukup disesali oleh Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mengingat Olimpiade Tojyo 2020 ini merupakan Olimpiade terakhir mereka sebelum pensiun.

Sebagaimana diketahui bahwa Mohammad Ahsan dan hendra Setiawan dikalahkan oleh pasangan ganda putra asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di laga perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan kalah di rubber game setelah unggul 21-17 di babak pertama.

Pemain yang kerap dijuliki The Daddies itu harus mengakui kekuatan smash dari kubu lawan hingga mampu membuatnya tertinggal jauh 14-21 di babak penentuan.

Ini merupakan laga Olimpiade terakhir untuk Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Meskipun belum bisa menyumbangkan medali Olimpiade terakhir kalinya untuk Indonesia, The Daddies merasa sangat bersyukur masih bisa diberikan pencapaian-pencapain indah selama berkarier.

Baca Juga: Ganda Putra Hendra Ahsan Bawa Pulang Medali Perak di Thailand Open 2021, sang Istri: Mau Menang Mau Kalah Mukanya Gitu-gitu Aja

Ahsan juga berterima kasih kepada keluarga, pelatih, pendukung, teman serta tentunya kepada pasangan seperjuangannya Hendra.

"Bismillah..akhirnya selesai jg perjuangan dan perjalan saya di Olympic..mungkin endingnya belum dikasih yang indah, tapi saya sangat bersyukur karena selama ini saya dikasih hasil selalu yang indah," tulis Mohammad Ahsan di Instagram-nya @king.chayra, Minggu (1/8/2021).