Find Us On Social Media :

Mau Seperti Arief Muhammad yang Tajir Melintir dan Suka Bagi-bagi Rezeki ‘Ikoy-ikoyan’? Pahami dan Praktikkan Tips Menjadi Kaya Raya Ini!

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 2 Agustus 2021 | 11:37 WIB

Tanpa disadari, Arief Muhammad telah menciptakan tren berbagi rezeki secara cuma-cuma yang dinamakan oleh netizen 'Ikoy-ikoyan'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Belakangan, sosia media artis dan influencer dihebohkan dengan tren ‘Ikoy-ikoyan’.

Tren ini ditandai dengan netizen yang mengirimkan DM ke Instagram artis dan influencer untuk bermain ‘Ikoy-ikoyan’.

Seperti yang diwartakan Tribunnews.com, tren ini bermula dari Arief Muhammad yang sering berbagi rezeki dengan followersnya di Instagram.

Baru-baru ini, influencer berusia 30 tahun ini membagikan uang Rp 1 juta hingga handphone ke followersnya secara cuma-cuma.

Kata ‘Ikoy’ sendiri merujuk pada asisten pribadi Arief Muhammad yang bernama Muhammad Rizqi Fadhilah atau disapa Ikoy.

Melalui Instagram Story, Arief meminta Ikoy untuk mengirimkan hadiah uang atau handphone pada followersnya yang beruntung.

Tren ini kemudian membuat influencer lainnya yaitu Fadil Jaidi untuk ikut berpartisipasi membagikan rezeki secara cuma-cuma.

Baca Juga: Bangga Lihat Perjuangan Tim Ganda Putri Bulutangkis Berhasil Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Arief Muhammad Janji Akan Berikan Ini untuk Greysia Polii dan Apriyani Jika Berhasil Menangkan Pertandingan Final 

Pada akhirnya, tren ini membuat netizen meminta artis dan influencer lainnya untuk melakukan hal yang sama.

Penting untuk diketahui bahwa sifat dermawan Arief Muhammad ini merupakan buah dari kesuksesannya sebagai influencer, Youtuber, dan pengusaha.