Find Us On Social Media :

Bukan Cuma Drakor yang Bisa Marathon, Shopping Marathon Kebutuhan Skincare Juga Bisa Secara Online

By Dianita Anggraeni, Rabu, 4 Agustus 2021 | 12:40 WIB

Ilustrasi belanja

Grid.ID - Di rumah aja bukan berarti kamu tidak bisa berbuat apa-apa.

Banyak hal yang bisa dilakukan di masa pandemi, seperti bercocok tanam, marathon menonton drakor alias drama Korea, dan lain sebagainya.

Menjaga kesehatan, serta memperdulikan penampilan agar tetap cantik di rumah aja juga menjadi prioritas di kala new normal seperti ini.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dipendam, Asisten Raffi Ahmad Sampaikan Unek-unek Sebut Bosnya Lebih Prioritaskan Hal ini Ketimbang Nagita Slavina

Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan akan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia salah satunya melalui saluran penjualan online (e-commerce).

Mengulang kesuksesan Shopathon (Shopping Marathon) di tiap tahunnya, tahun ini Watsons kembali menggelar festival belanja online Watsons 8.8 Shopathon pada platform belanja di situs resminya dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore yang berlangsung pada 6-12 Agustus 2021.

“Melihat antusiasme pelanggan untuk berbelanja online ditambah tren kesehatan dan kecantikan yang menjadi salah satu prioritas utama saat ini. Watsons kembali menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk tersebut dengan kejutan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Baca Juga: Kaya Raya usai Jadi Permaisuri Juragan Ayam Geprek, Mantan Penyanyi dan Guru Bahasa Mandarin Ini Rela Lakukan Ini Sendirian Tanpa Bantuan ART, Intip Sepak Terjangnya di Dapur!

Adapun penawaran promo pada Watsons 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70%, harga serba 88ribu, special price with great value, hingga Buy 1 Free 1 ataupun multiple buy.

Selain itu, Watsons menyediakan produk-produk dari brand favorit yang sedang tren dengan berbagai penawaran menarik.

(*)