Find Us On Social Media :

Setelah Memberikan Hadiah Mobil kepada Rizky Billar dan Lesty Kejora, Kini Basuki Surodjo Bagikan Paket Bantuan Covid-19

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 7 Agustus 2021 | 14:43 WIB

Pengusaha IT, Basuki Surodjo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Pengusaha IT, Basuki Surodjo sebelumnya sempat memberikan hadiah mobil kepada pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Sekarang Basuki Surodjo berniat memberikan bantuan paket sembako kepada para masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Dalam program Peduli PKL Indonesia, Basuki Surodjo membagikan 1.444 paket yang berisikan sembako, masker, dan disinfektan akan dibagikan kepada pedagang kaki lima.

Aksi tersebut berlangsung mulai sejak tanggal 24 Juli 2021.

"Aksi sosial ini saya lakukan sebagai wujud rasa peduli sama dengan PKL yang terkena dampak langsung dari pandemi ini," kata Basuki Surodjo, CEO Airmas Group, kepada wartawan, belum lama ini.

"Banyak usaha mereka yang harus tutup, jadi dengan aksi ini saya ingin meringankan sedikit beban mereka."

"Memberikan kebahagian dengan memberikan paket sembako, masker dan disinfektan," sambungnya.

Baca Juga: 3 Acara Rangkaian Jelang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditayangkan Seharian, Berikut Jadwalnya

Walikota Jakarta Pusat, Irwandi menyarankan untuk Basuki menambahkan jumlah paket yang dibagikan.

Sehingga 1500 paket bantuan diberikan dalam program yang dilakukan di tahap kedua.

"Awalnya kita memberikan 1.444 paket dan itu sudah diberikan ternyata masih kurang dan sekarang tahap kedua kita siapkan 1500 paket yang akan dibagikan ke 5 Walikota di DKI Jakarta dan sisanya untuk karyawan saya yang menengah ke bawah," ujar Basuki.

"Ide ini tercetus dari Bang Irwandi Walikota Jakarta Pusat dan ternyata itu sangat bermanfaat. Saya juga akan turun langsung dalam pembagian ini dan beberapa tim yang sudah tersebar di seluruh wilayah Jakarta," pungkasnya. (*)