Find Us On Social Media :

Bak Senjata Makan Tuan, Niat Hati Bela Diri karena Aksinya di Masterchef Indonesia Panen Nyinyir, Chef Arnold Kembali Dikritik Lantaran Hal Ini, Netizen Marah Besar: Harusnya Lebih Manusiawi!

By Novita, Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:54 WIB

Jenny dan Chef Arnold

Grid.ID - Ajang pencarian bakat memasak, Masterchef Indonesia memang kerap mencuri perhatian.

Termasuk tiga jurinya, Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta yang selalu apik dalam membawakan acara Masterchef Indonesia.

Namun, baru-baru ini Chef Arnold justru panen hujatan usai disebut melakukan prank saat mengeliminasi salah seorang kontestan bernama Jenny.

Hal ini bermula dari unggahan YouTube Masterchef Indonesia yang berjudu "MASTERCHEF INDONESIA- KENA PRANK!! Jenny Dibuat Menangis Oleh Chef Arnold."

Dalam tayangan tersebut, Chef Arnold memanggil Jenny untuk mengambil apron putihnya.

Namun, bukan untuk dipakai Jenny melainkan untuk dibuang ke tempat sampah sebagai tanda Jenny telah tereliminasi.

Jenny yang sempat bahagia saat mengambil apron putih itu seketika berubah muram hingga tak kuasa menahan tangisnya saat tahu dieliminasi.

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Dicibir Netizen Gegara Postingan Sederhana Ini, Chef Arnold Langsung Beri Peringatan Menohok pada Haters: Jangan Coba-coba!

Sontak video tersebut ramai diperbincangkan warganet di berbagai media sosial.

Tak sedikit orang menilai prank yang dilakukan Chef Arnold tak pantas dilakukan.

Hal ini seperti yang terlihat pada beberapa komentar netizen berikut.

"Tapi emg keterlaluan sih chef adegan yang satu itu.. jangan kezeeel dong kalo di kritik chef..," tulis salah seorang netizen.