Find Us On Social Media :

Warga Terpaksa Selamatkan Nyawa Balita yang Terkunci di Mobil dengan Menyiramkan Air, Sikap Sang Ibu Justru Bikin Semua Orang Jengkel, Ini yang Terjadi Kemudian!

By None, Rabu, 11 Agustus 2021 | 18:51 WIB

ilustrasi terkunci di dalam mobil

Grid.ID – Perhatian penting buat semua orang tua jangan pernah sekali-kali membiarkan anak berada di dalam mobil sendirian.

Apapun alasannya, meninggalkan anak sendirian di dalam mobil bisa berakibat fatal!

Pelajaran penting bisa diambil dari kisah seorang anak yang terkunci di dalam mobil karena ditinggal sang ibu.

Tapi bukannya bergegas menyelamatkan nyawa buah hatinya, keputusan ibu ini justru bikin elus dada.

Berdasarkan laporan Xiaoxiang Morning Post, peristiwaini terjadi saat seorang ibu meninggalkan anaknya di dalam mobil di Liuyang, Provinsi Hunan, China, pada Jumat (3/8/2018) lalu.

Saat ditinggalkan, anak tersebut tak sengaja mengunci pintu mobil.

Orangtuanya mencoba menjelaskan kepada anaknya bagaimana cara membuka pintu selama lebih dari seperempat jam namun usahanya gagal.

Baca Juga: Berhari-hari Disandera hingga Disiksa di Dalam Mobil oleh 4 Orang Tidak Dikenal, Pedagang Asal Jakarta Berhasil Kabur dengan Cara Ini hingga Sempat Dikira Pelaku Tabrak Lari oleh Warga

Sementara itu suhu pada hari itu mencapai 34 derajat celcius.

Seorang pemiliki toko yang berada tidak jauh dari tempat parkir kendaraan itu menyarankan untuk memecahkan saja kaca mobil agar anaknya dapat dikeluarkan.

Namun, orangtua anak itu tidak mau dan bersikeras akan pulang mengambil kunci cadangan di rumah.

Pemilik toko lalu memanggil para pejalan kaki untuk membantunya menyemprotkan air ke mobil itu untuk menjaga suhu di dalam mobil tetap dingin.