Find Us On Social Media :

Resmi, Patricia Gouw Alih Profesi jadi Admin Media Sosial ShopeePay

By Imalay Naomi Lasono, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 15:33 WIB

Patricia Gouw saat menjadi pembicara dalam konferensi pers bertajuk “9.9 Super ShopeePay Deals” pada Kamis (26/8/2021).

Grid.ID –  Finalis tiga besar Miss ASEAN 2010 sekaligus presenter, Patricia Gouw, mengutarakan keinginannya untuk menjadi admin media sosial ShopeePay.

“Dengan menjadi admin media sosial, saya dapat membicarakan promo dan rekomendasi jajanan nikmat bersama pengguna ShopeePay,” kata Patricia.

Hal tersebut ia ungkapkan saat dirinya diundang menjadi salah satu pembicara dalam konferensi pers bertajuk “9.9 Super ShopeePay Deals” pada Kamis (26/8/2021).

Lebih dari itu, dengan kepribadian “nyablak” yang dimiliknya, Patricia merasa memiliki karakter dan preferensi yang sama dengan pengguna ShopeePay.

“Selain asik, dengan menjadi admin media sosial juga bisa jadi lebih dekat dan mengenal pengguna ShopeePay,” kata Patricia.

Baca Juga: Buruan Top-Up ShopeePay Kamu, Ada Segudang Promo Menarik di 9.9 Super ShopeePay Deals!

Gayung bersambut, Head of Campaign and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan menyambut keinginan Patricia tersebut.

“Kalau begitu, Patricia jadi admin Instagram ShopeePay aja, bagaimana? Agar bisa ngobrol virtual sama semua pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia,” ujar Cindy.

Menanggapi tantangan Cindy, Patricia pun langsung mengambil kesempatan tersebut dan menyetujui untuk menjadi admin media sosial ShopeePay. Tantangan ini berlaku di puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals yang akan berlangsung pada 9 September 2021.

Sebagai tantangan besar dan pengalaman baru, Patricia merasa dirinya sangat antusias untuk menjadi bagian dari salah satu kampanye terbesar tahunan ShopeePay.

“Seneng banget bisa dipercaya ShopeePay untuk jadi admin akun Instagram-nya, walau hanya sehari, tetapi itu kan puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals, ya. Jadi, aku yakin pasti bakal seru dan heboh banget!,” ujar Patricia.

Baca Juga: Dukung UMKM Lokal di Hari Kemerdekaan, Yuk Pakai Segudang Promo ShopeePay Ini!

“Intinya, aku excited untuk bisa ngobrol langsung sama semua pengguna ShopeePay. Jangan lupa ya ramaikan Instagram ShopeePay di tanggal 9 September nanti bareng aku,” tambah Patricia.

Sebagai informasi, sebagai layanan pembayaran digital, ShopeePay, akan menggelar kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals mulai 28 Agustus-12 September 2021.

Selama dua minggu ke depan, ShopeePay menawarkan beragam promo menarik, mulai dari Voucher Cashback 100 Persen, Flash Sale Rp 1, dan Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari.