Find Us On Social Media :

Sempat Gunjingkan Lesti Kejora Bareng Rizki DA, Iis Dahlia Kini Pamer Keakraban saat Hadiri Acara Resepsi hingga Panjatkan Doa Manis untuk Istri Rizky Billar

By Novita, Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:13 WIB

Iis Dahlia, Rizky Billar, dan Lesti Kejora

Grid.ID - Pedangdut senior Iis Dahlia menjadi salah satu tamu undangan di acara resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Padahal, Iis Dahlia dulu sempat menggunjingkan Lesti Kejora bersama dengan Rizki DA.

Ya, semenjak beredar kabar kedekatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Iis Dahlia terlihat bergunjing dengan Rizki DA.

Hal ini lantaran hubungan Rizki DA dengan Lesti Kejora sempat jadi sorotan hangat kala itu.

Bahkan, obrolan ibunda Devano dengan suami Nadya Mustika soal Lesti Kejora itu terekam dalam video yang berjudul "NGELURUSIN YANG BELOK - BELOK AH!", yang diunggah YouTube Isda Family, pada (26/9/2020) lalu.

Dalam video tersebut, Iis Dahlia, Rizki DA, dan Ridho DAcademy tampak menjelaskan hubungan antara mereka dengan Lesti Kejora.

Diakui sang pelantun 'Payung Hitam' itu hubungan mereka dengan Lesti memang kurang harmonis pada saat itu.

Baca Juga: Kondangan Zaman Now Digelar Leslar, Begini Ketatnya Aturan Bagi Tamu Undangan yang Menghadiri Tasyakuran Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Masa Pandemi Covid-19!

"Komunikasi kita rada longgar itu karena netizen. Padahal setelah Iki nggak pacaran sama dia pun tetap baik, sama keluarganya tetap baik," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga memberikan wejangan kepada netizen yang kala itu terus menyudutkan pihak Rizki DA yang dianggap kerap menyindir Lesti Kejora.

"Lesti sama Rizki pernah punya sejarah. Sejarah itu nggak bisa dihapus. Selesai dengan biak, Iki menganggap Lesti sebagai adik, ke orang tuanya pun baik. Komunikasi mama (Iis) ke Lesti pun juga baik. Jadi jangan mempengeruh suasana," ujarnya.