Find Us On Social Media :

Tak Acuh dengan Nyinyiran Ahmad Dhani yang Tuding Dirinya Tukang Ghibah hingga Ratu Pencitraan, Maia Estianty Justru Lakukan Hal Ini, Faktanya Bikin Melongo

By Novia, Rabu, 1 September 2021 | 06:00 WIB

Kolase foto Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan potret Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Belakangan ini kisah masa lalu Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali memanas.

Bak kebakaran jenggot saat Maia Estianty kerap membagikan kisah masa lalu, Ahmad Dhani mendadak sebut mantan istrinya sebagai tukang ghibah.

Tak hanya itu saja, Ahmad Dhani bahkan menyebut Maia Estianty sebagai ratu pencitraan.

Sebagaimana diketahui, pengakuan ini dibagikan Ahmad Dhani lewat pesan yang dibagikan pada awak media beberapa waktu lalu.

"Sudah hampir 15 tahun perceraian ADP (Ahmad Dhani Prasetyo) dengan Maya Estianty, tapi hingga saat ini Maya masih mengGIBAHi Mulan," kata Dhani.

"Entah apa sebab nya padahal menurut pengakuan maya sendiri bahwa hidup nya sudah 'Bahagia'. Semakin Tua Semakin Bahagia, Disclaimer nya," tegas Dhani seperti dikutip Grid.ID dari Wartakotalive.com, Sabtu (28/8/2021) lalu.

Ya, menjadi bagian dari masa Maia Estianty, tentu saja Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap terseret saat istri Irwan Mussry membagikan kisahnya.

Baca Juga: Maia Estianty Ungkap Pengalaman Paling Getir dalam Hidupnya adalah Bercerai dengan Ahmad Dhani, Ini Sebabnya

Namun, hal ini justru membuat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tak terima.

"15 Tahun Mulan di "Ghibahi". Bahkan mungkin lebih parah lagi di Fitnah."

"Dalam Syariat Islam, Barangsiapa yang mengghibai seseorang, maka DOSA orang yang digibahi itu pindah ke Orang yang mengghibai," tandasnya.